Sunday, June 22, 2008

LPPTKA Medan Juara Umum FASI VII Tingkat Sumatera Utara

Kota Medan berhasil meraih juara umum setelah mengalahkan pesaingnya dari Kota Siantar pada Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) VII di Asrama P4TK Medan pada tanggal 20 s/d 22 Juni 2008 yang diadakan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara (DPW BKPRMI Sumut). Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Asisten Sekdaprovsu. Turut hadir Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Drs H Sotar Nasution dan unsur pengurus lainnya,seluruh Direktur LPPTKA BKPRMI Kab/Kota Sumatera Utara, Ketua DPD BKPRMI Kab/Kota, unsur organisasi kepemudaan, ormas dan guru-guru serta TKA/TPA utusan Kab/Kota Sumatera Utara.

Dalam pidatonya, Ketua Panitia Amrizal mengatakan para pemenang nantinya akan mengikuti FASI tingkat nasional yang diadakan di Jakarta pada bulan Juli 2008.

Cabang yang diperlombakan diantaranya azan, pidato, bercerita Islami, MTQ, tartil Qur’an, kaligrafi dan lain-lain untuk tingkat putra dan putri. Kegiatan ini diperuntukan bagi santri-santri TKA/TPA Kab/Kota binaan BKPRMI.

Sementara itu, pada penutupan acara tersebut Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sumut mengharapkan agar para peserta nantinya dapat lebih meningkatkan kemampuannya untuk dapat bersaing di even yang akan datang. Acara penutupan yang begitu semarak dan antusias, dihadiri oleh Ketua Umum KNPI Sumut Ir H Yasir Rihdo Lubis, Ketua GM Korpri yang juga penasehat BKPRMI Taufik Helmi Lubis dan Ketua DPD BKPRMI Kota Medan Syafrizal Harahap SHi. Selamat buat para pemenang


Ket gbr :

- penyerahan trophy bergilir dari Ketua BKPRMI Sumut Sotar Nasution kepada LPPTKA BKPRMI Medan (atas)
- Ketua BKPRMI Medan menyerahkan hadiah kepada pemenang (bawah, samping kiri)
- Ketua KNPI Sumut Ir Yasir Ridho Lbs menyerahkan hadiah kepada pemenang (bawah, samping kanan)
- Penasehat BKPRMI Medan Taufik Helmi menyerahkan hadiah kepada pemenang (paling bawah)

No comments: