Tuesday, May 13, 2008

SDM Personalia DPD BKPRMI Kota Medan


Untuk memudahkan sharing informasi antar personalia DPD BKPRMI Kota Medan, LPPDSDM dibawah koordinasi kesekretariatan melakukan pengumpulan data anggota dan pen
gurus BKPRMI. Sebagai langkah awal, pendataan ini kami lakukan kepada anggota DPD BKPRMI Kota Medan dengan memberikan isian formulir keanggotaan kepada setiap pengurus DPD BKPRMI Kota Medan.
Selain sebagai sarana penyebaran informasi, data ini juga bertujuan untuk mengetahui tingkatan SDM anggota BKPRMI dan juga perkembangan keaktifan pengurus dalam perannya di organisasi.
Data yang terkumpul masih 54% dan hasil analisa kami terhadap data sementara tersebut dapat dilihat dari gambar disamping.
Tingkatan usia yang dominan adalah 20 s/d 30 tahun, ini berarti di dalam personalia DPD BKPRMI Kota Medan banyak didominasi kaum muda dan dibangun dengan pemikiran yang lebih dewasa.
Tamatan SMU begitu mendominasi sehingga menempati urutan pertama setelah tamatan sarjana.
Untuk selanjutnya, kami sangat mengharapkan peran dari seluruh pengurus BKPRMI Kota Medan untuk segera memberikan data-datanya dengan mengisi formulir keanggotaan melalui LPPDSDM BKPRMI Kota Medan.
Kedepan, kami akan mengembangkan pengisian database sampai ketingkat DPK dan DPKel se-Kota Medan.

LPPDSDM

No comments: